BREAKING NEWS

Dunia

Bisnis

Politik

Sport

Tekno

Travel

Tokoh

Thursday, October 10, 2013

Keterlaluan!! Polisi Ramai-Ramai Setubuhi Siswi SMA

wanita diperkosa

SPEKTANEWS (Peristiwa) Citra kepolisian Indonesia sekali lagi tercoreng. Beberapa anggota polisi di Gorontalo dilaporkan telah beramai-ramai memperkosa seorang siswi sekolah. Aksi perkosaan itu terjadi bukan sekali, tapi berulang kali. Pada aksi terakhir malah dilakukan di salah satu Polsek di Gorontalo.

Aksi itu terungkap setelah korban yang sempat disekap berhasil melarikan diri. Dihadapan keluarganya siswi tersebut menangis dan menceritakan perkosaan yang sering ia alami. Mendengar pengakuan anaknya, orangtua korban pemerkosaan langsung mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Mapolda Gorontalo untuk melaporkan tindak perkosaan terhadap putrinya yang diduga dilakukan sejumlah anggota polisi.

Korban adalah siswa sebuah SMA di Gorontalo. Usianya baru 16 tahun. Sempat korban diancam akan ditembak mati jika melaporkan perbuatan para pelaku. Saat ini korban masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Gorontalo karena akibat perkosaan secara keroyok itu menyebabkan trauma dan kondisi kesehatannya yang menurun.  

Saat melapor, kedua orangtua korban ikut menjalani pemeriksaan dari penyidik. Kedua orang tua korban juga membawa barang bukti berupa seragam sekolah korban yang dikenakan saat kejadian.

Orangtua korban mengatakan, bahwa kejadian berawal sebelum puasa 2013 lalu. Saat itu, korban dijemput seorang anggota polisi kenalannya seusai pulang sekolah. Pelaku lalu membawa korban ke rumahnya. Disana, pelaku mengancam akan membunuh korban jika menolak disetubuhi. Setelah puas menyetubuhinya, pelaku itu memaksa korban untuk melayani napsu 8 rekan polisi lain.

Episode petualangan napsu terus berlanjut, pada 1 Oktober 2013, seorang anggota polisi kembali melakukan tindakan bejat di salah satu kantor Polsek di Gorontalo. Rekan polisi lain yang melihat ikut pula menyetubuhi korban yang dianggap sebagai pelampias napsu gratisan ini. Sayang, dari banyak polisi yang telah memperkosanya, korban hanya mengingat dua pelaku saja.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, AKB Lisma Dunggio, membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan yang menimpa siswi salah satu SMU di Gorontalo, terlapornya adalah sejumlah anggota polisi yang memang berada di kesatuannya. Namun, Lisma, belum bisa merinci lebih jauh kronologi kasus tersebut termasuk nama-nama anggota polisi yang dilaporkan, alasannya seperti biasa, masih dalam tahap pemeriksaan saksi.



Mecca Gorda | 4:34 PM | | |
1 KOMENTAR
 
Copyright © 2013-2014 SpektaNews, All Right Reserved
Tentang Kami | Redaksi | Sitemap | Home