BREAKING NEWS
<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='rsspump'>news</a></div>

Dunia

Bisnis

Politik

Friday, September 20, 2013

Kondom Bekas Berserakan Di Gedung DPR


SPEKTANEWS (Jakarta) Wajah para sekretaris anggota DPR RI yang cantik-cantik dan seksi itu boleh memerah karena skandal seks antara anggota dewan dengan para sekretarisnya yang dilakukan secara kilat di toilet-toilet gedung DPR RI mulai tercium khalayak luas. Kebobrokan moral anggota dewan dan sekretarisnya dilakukan tanpa lagi malu-malu. Setelah lampiaskan napsu, seenaknya mereka buang begitu saja bekas bungkus pelindung (kondom) di tempat sampah toilet.

Bagi anggota dewan dan sekretarisnya, skandal seks di toilet DPR kelihatannya jauh lebih aman dan nyaman dibanding diluar sana yang resiko gegernya lebih besar. Bagaimana tidak akan menjadi geger. Kamera wartawan ada dimana-mana, sementara sebagai wakil rakyat, wajah mereka begitu mudah dikenali. Salah langkah sedikit saja bisa jadi konsumsi berita publik yang berakibat dipecat karena pelanggaran etika. Maka seks kilat di area gedung DPR menjadi pilihan paling aman.

Beberapa lokasi di area gedung DPR RI situasinya memang sepi, termasuk toilet-toilet dan ruang-ruang yang banyak kosong tidak terpakai. Situasi ini semakin mendukung aksi skandal mereka. Ketua DPR RI, Marzuki Ali, tidak menampik skandal ini. Tapi ia tak dapat berbuat banyak kecuali hanya meminta supaya tidak ada lagi kondom-kondom yang ditemukan di tempat sampah.

Sebuah media ibukota melansir pernyataan pengamat politik, Karel Susetyo, bahwa gedung DPR yang luas memang rawan asmara seks dan perselingkuhan, banyak ruang kosong yang sepi dan jarang terpantau orang.
“Gedung luas dan tempat sepi ini yang menjadi rawan. Ini kan masalah moral. Tentu harus dikembalikan ke parpol, biar parpol yang bertanggung jawab, kenapa bisa memilih caleg tidak bermoral”, tandas Susetyo.

Media itu juga melansir data dari Badan Kehormatan DPR yang banyak menampung laporan dan aduan perselingkuhan antar anggota dewan ataupun dengan sekretarisnya. Aduan itu dilaporkan mulai dari suami atau istri para anggota dewan. Bahkan ada juga yang datang dari pihak luar yang mengetahui skandal seks di area gedung DPR.

Skandal seks di lingkungan gedung DPR RI sudah bukan rahasia lagi. Petugas cleaning service yang bertugas di sana sudah bosan dengan penemuan kondom yang berserakan hampir di setiap sudut gedung. Bahkan seorang petugas cleaning service mengaku tidak sengaja pernah memergoki pasangan mesum di dalam toilet. Tapi, lima lembar uang seratus ribuan pun masuk ke sakunya, katanya sebagai uang tutup mulut. 

Kasus perselingkuhan sesama staf anggota DPR pernah diungkap Ivan Fadilla terkait Venna Melinda, istrinya yang diyakini Ivan telah melakukan perselingkuhan dengan sesama anggota dewan. Dan karena sebab itu rumah tangga mereka akhirnya harus berpisah.

16 comments :

  1. Anonymous12:59 AM

    Jangan kita menghujat dan menghakimi apa yg kita ndak tau sendiri.
    Semua sudah ada ketentuannya dari Allah SWT. Kita doakan saja agar para wakil rakyat yg bejat kelakuannya segera mendapatkan laknattulah dan diampuni dosa dosanya. Pertanggung jawaban dunia dan akhirat pasti datangnya. So Take it easy aja semua. Pahami, kenali dan baru kita pilih.

    ReplyDelete
  2. Anonymous5:29 AM

    pemerintahan indonesia makin bobrok, bgmana mau menjalankan pemerintahan kalo otak mereka sudah tidak waras semua

    ReplyDelete
  3. Anonymous4:39 PM

    Orang Pemerintahan Indonesia ... (maaf) kalau keburukannya sudah kebongkar maka pasti akan bilang "jangan menghujat" atau "jangan menghakimi". Sudah tahu bobrok, kok masih membela diri, bukannya sadar diri dan minta maaf kepada publik. Apalagi mereka pejabat Indonesia yang mengaku-ngaku sebagai orang Islam, maka bisanya kalau salah cuma nyebut-nyebut nama "Allah", tapi bukannya malah bertobat dan meminta maaf kepada publik.

    ReplyDelete
  4. Aduh, gambar ciuman di lift itu bukan bener tidak dari DPR RI?, keliharannya dari capture video mesum melayu, kalau gk salah... harus dicek nih berita....

    ReplyDelete
  5. Anonymous12:00 PM

    Astagfirullahhalaziim....

    ReplyDelete
  6. Anonymous11:00 AM

    inikah cerminan orang atas bangsa indonesia kita...?
    memang semua orang bisa munafik tapi lihat dulu apa yang sudah kamu lakukan untuk indonesia kita..... RAPAT SAJA TIDAK DATANG APALAGI HANYA SEKEDAR MENDENGARKAN OCEHAN RAKYAT BAWAH

    COK.

    ReplyDelete
  7. hahahahaha ,,, sekertarisnya aja seksinya minta ampun. mana tahan ,,,, ??

    http://perawatan-wajah.com

    ReplyDelete
  8. Inilah anggota *ewan di parlemen indonesia,
    Saat nafsu angkat bicara dan nurani tak bisa berbuat apa2,
    Masih pantas kah kepercayaan di bicarakan ???
    Luar biasa...
    Ternyata kepala bawah lebih jago dari pada kepala atas !!!!!
    Lanjutkan !!!!!

    ReplyDelete
  9. Inilah gambaran sebagian anggota *ewan di parlemen indonesia,
    Saat nafsu angkat bicara dan nurani tak bisa berbuat apa-apa,
    Masih pantaskah kepercayaan dibicarakan??
    Ternyata kepala bawah lebih berkuasa dari pada kepala atas !!!!!!
    (By the way sponsor nya kondom apa ya??
    Expose donk, but don't say " wani piro??)

    ReplyDelete
  10. kalau pemimpin nya sajah kayak gitu bagaimana nasib rakyat nya masa isi cangcut doang yang di urusin anggota dpr. . Keren bgt dh pak pemimpin kita.

    ReplyDelete
  11. mesum d sembarang tempat , sama seperti HEWAN

    ReplyDelete
  12. Anonymous1:38 PM

    yang penting kawin, ngga usah nikah, itu prinsip anggota dpr

    ReplyDelete
  13. sungguh terlalu kelakuan mereka yang sudah dipilih rakyat

    ReplyDelete
  14. Anonymous7:44 AM

    Pantasan angota dwn minta toilet yg mewah,.

    ReplyDelete
  15. Anonymous7:45 AM

    Pantasan para anggota dwan minta punya toilet yg mewah

    ReplyDelete
  16. Anonymous8:28 PM

    bagussssss..... tingkatkan, makin bejat moralnya

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 SpektaNews, All Right Reserved
Tentang Kami | Home